Kamis, 09 Februari 2012

Bola-Bola Unyu

AKU KASIH TAU RESEP TERANYARKU BLOGER















Namanya emang agak aneh ya. hahaha, tapi gag papa lah, namanya kekreativan aku (saking kreativnya malah :D ) bahanya sih gampang banget. semua bahan ini aku dapetin di kulkas rumah. bola ini berbahan dasar TAHU, liat tahu yang hanya di rendem di air bikin hati miris. pasti dingin banget di dalam. makanya segera saja aku olah biar gag mubazir. *ting ting ting*
Tahu ini aku kasi bumbu bawang bombay, jadi dapet rasa crunchi pas gigit (halah, persis kayak chef). Bukan hanya itu ajah sih, ada juga daun seledri atau daun sop, itu sih buat sedep-sedepan ajah sih sekaligus bikin memepercantik warna dalam bola. kalo gag suka juga bisa diganti sama daun bawang atau daun kucai.
Bumbu yang dipakai gag terlalu sulit, cuma tumis bawang bombay ajah sama mentega trus campurin ke dalam adonan biar harum, kasi garem sama merica, kasi gula juga, tapi secukupnya ajah. jangan lupa di kasi tepung trigu tau tepung tapioka, biar adonan gag pecah pas digoreng.

mmm, aku kira cuma itu ajah. sekian... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar